Ajaib! Bayi Baru Lahir Ini Menolak Gunting yang Dipegang Doktor untuk Memotong Tali Pusatnya, Tapi Semasa Dipeluk Ibunya, Aksi Tak Terduga Selanjutnya Membuatkan Doktor Terlopong!

 

Kelahiran seorang bayi yang sehat selalu menjadi sukacita dan dambaan setiap orangtua. Apalagi kalau anaknya pintar, tapi bagaimana jika seorang bayi yang baru lahir melakukan sesuatu di luar dugaan semua orang?

Seperti yang kita tahu selama ini, bayi yang berhasil dikeluarkan dari perut seorang ibu, jika tidak mulai menangis akan ada kemungkinan sang bayi kekurangan oksigen atau kurang sehat, tapi bayi tersebut langsung menangis histeris saat dikeluarkan dari perut sang ibu, semua petugas medis sangat bahagia, karena berarti bayi tersebut sangat sehat.

Tapi kemudian inilah yang terjadi, bayi ini menolak dokter gunting tali pusatnya, lebih anehnya lagi ia memegang gunting tersebut dengan tangan kecilnya, membuat dokter dan tim medis lainnya kaget!

Si bayi terus menahan gunting itu, dan gak mau lepas…

Akhirnya si bayi melepaskan guntingnya karena sang ibu memeluknya, ia terdiam dan ekspresi wajahnya langsung berubah…

Memang yah, pelukan ibu bagi anak itu hangat dan nyaman! Liat aja si bayi yang belum tahu apa-apa bisa merasakannya! Guys… jangan lupa dishare ya!

Secara umum, kita mengetahui bahwa ular, kelabang dan kalajengking merupakan binatang yang memiliki bisa yang sangat mematikan.

Namun belakangan, ada seorang peneliti yang mencoba untuk melakukan eksperimen yang tergolong aneh tapi nyata ini. Bahkan di akhir penelitiannya ini dapat memberikan pencerahan bagi manusia.

Kira-kira penelitiannya apa ya? Kita simak aja yuk!

Eksperimen ini dilakukan oleh beberapa orang ahli yang mana mereka memasukkan ular, kelabang, kalajengking, kodok dan tokek ke dalam satu tempat yang tertutup.

Kemudian mereka juga memasukkan lagi 2 binatang tambahan yang di luar dugaan. Mereka memasukkan tikus dan kepiting ke dalamnya.

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini, mereka ingin melihat, siapakah raja terkuat di antara semua binatang ini yang akan bertahan sampai pada akhir.

Secara logika, tikus pasti akan diserang terlebih dahulu karena ia tidak memiliki senjata apapun yang dapat diandalkannya. Begitu tikus dan kepiting dimasukkan ke dalamnya, mereka langsung gemetaran langsung menuju ke pojokan dan tidak berani bergerak.

Di sisi lain, ular yang tampak menakutkan ini sedang bertarung sengit dengan keempat binatang lainnya. Kepiting yang memiliki capit yang mematikan pun tidak berbuat apa-apa selain diam di pojokan dengan capit yang dijulurkan ke luar untuk berjaga-jaga.

Akhirnya, hasil akhir penelitian ini pun sangat mengejutkan. Yang dapat kita lihat adalah kelabang, kalajengking, ular dan 2 binatang lainnya sibuk menyerang satu dengan lainnya, bahkan mereka lupa untuk bekerja sama menyerang si tikus dan kepiting yang lebih lemah itu.

Akhirnya si tikus dan kepiting pun berhasil meloloskan diri mereka masing-masing dari ancaman serangan menakutkan kelima binatang yang terkenal memiliki bisa mematikan ini.

Dari hasil penelitian ini, ternyata bukan cuma sekedar penelitian yang gak bermanfaat, dari sini kita bisa menarik kesimpulan, apa yang terlihat pada penelitian itu sebenarnya sama persis dengan keadaan yang selama ini seringkali terjadi di kehidupan manusia.

Seringkali saat dilanda masalah, kita hanya menghanyutkan diri kita ke dalam masalah yang tampaknya bergitu mengerikan itu, seringkali kita lupa untuk melihat ke atas, melihat kepada kemungkinan-kemungkinan yang dapat meloloskan kita dari masalah itu sendiri.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!

Sumber : yobsembang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*